Kamis, 24 Desember 2015

Usaha Modal Kecil

http://goo.gl/YwAbt6
 
 

Usaha Modal Kecil

Membuka usaha sendiri mungkin menjadi salah satu impian kamu. Membesarkan usaha sendiri, dengan cara kita sendiri, sampai pada akhirnya hasil yang didapat akan lebih kita rasakan setelah kerja keras yang kita lakukan juga dengan tangan sendiri. Pernahkah kamu membayangkan hal itu? Jika iya, maka kamu merupakan salah satu anak muda yang paham dan mementingkan masa depan. Namun perlu kamu ketahui juga, modal yang kamu keluarkan pastinya tidaklah sedikit karena setiap kamu membuka usaha sendiri kamu seperti membuka perusahaan sendiri yang butuh banyak modal untuk memulainya.

Lalu Bagaimana?

Cara yang paling mudah adalah memulai usaha dengan memanfaatkan modal seminim mungkin, jika bisa jangan mengeluarkan modal sama sekali itu lebih baik. Dengan sedikitnya modal yang kamu keluarkan maka resiko untuk rugi tidaklah banyak kamu pikirkan, sehingga kamu menjalankan usaha kamu dengan “Nothing To Lose” atau tidak ada beban.
Apalagi buat kamu anak muda yang masih minim pengalaman, menjalankan usaha secara besar-besaran sangat riskan untuk dilakukan dan resiko untuk bertahan lama sangatlah kecil. Maka dari itu mulailah usaha dengan modal kecil, fokus, dan tidak mendengar cemoohan yang bisa saja menjatuhkan kamu nantinya.

Memang ada model usaha dengan modal kecil?

Bukan saja dengan modal kecil, saat ini kami akan memberikan kepada kamu model usaha yang sama sekali tidak harus mengeluarkan modal sama sekali. Bisnis tersebut adalah bisnis Multi Level Marketing (MLM) bersama K-Link Indonesia. Kamu tidak perlu repot-repot menimbun produk kami karena kamu bisa memesan dan mengirim langsung ke alamat pembeli dengan fasilitas online shopping yang sudah kami miliki.
Bukan saja keuntungan penjualan barang yang bisa kamu dapatkan, kamu juga mendapat poin atau Business Value (BV) yang bisa kamu peroleh setiap kamu menjual produk-produk K-LINK. Dan bukan hanya itu, jika kamu dapat melebarkan jaringan kamu sendiri, kamu akan mendapat Personal Group Business Value (PGBV) setiap bulann ya.

Bagaimana caranya untuk bergabung?

Usaha ini dapat kamu kembangkan sendiri dengan gaya kamu dibantu dengan Marketing Plan yang sudah terukur dan mudah untuk diadaptasi sehingga bukan saja dapat menambah penghasilan, usaha ini juga bisa menjadi salah satu tumpuan masa depan kamu nantinya.
Kami tidak meminta kamu untuk mengeluarkan banyak uang untuk menjadi salah satu distributor kami, cukup dengan mengeluarkan biaya pendaftaran distributor sebesar Rp. 50.000, kamu sudah dapat membuka usaha kamu sendiri, membuka peluang kamu sendiri, dan membuka masa depan kamu yang lebih gemilang dengan keringat dan tangan kamu sendiri.

Mau tau info lebih lanjut, klik tautan berikut :  http://goo.gl/YwAbt6 , atau Konsultasi gratis : 082360887979

Tidak ada komentar:

Posting Komentar